Kamis, 14 Februari 2019

thumbnail

Brother Perluas Layanan Pelanggan dengan Buka Customer Care Center ke-10 di Tangerang


Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka mengekspansi area layanan pelanggan dengan membuka Customer Care Center (CCC) yang ke-10 di Tangerang.

Sesuai dengan tagline Brother At Your Side yang menunjukkan dedikasi terhadap kualitas produk dan selalu berada disisi costumer, Brother selalu ingin meningkatkan pelayanan mulai dari layanan pra jual sampai kepada layanan purna jual kepada para pengguna produk Brother dengan membuka CCC di berbagai kota besar di Indonesia. Hari ini tepatnya tanggal 20 Juni 2019, Brother secara resmi membuka CCC ke-10 yang berlokasi di WTC Serpong Tangerang.


Konsep dari CCC adalah one stop solution dan kami mempunyai tujuan
untuk melayani pelanggan mulai dari layanan pra jual sampai kepada layanan purna jual dengan CCC sebagai showroom, tempat menguji produk, tempat meeting, layanan purna jual untuk memenuhi kepuasan pelanggan, ujar President Director PT. Brother International Sales Indonesia, Masahiro Isobe, dalam rilis yang diterima merdeka.com.


Selain itu dengan dibukanya Brother CCC yang ke-10 ini maka diharapkan kami bisa lebih dekat lagi dengan Customer kami yang berada di area Tangerang, tambah Ahmad Nuralam selaku Service Center Manager pada saat acara pembukaan Brother CCC Tangerang.

Sebelumnya, PT Brother International Indonesia telah membuka 9 Customer Care Center yang berada di Mangga Dua Mall Jakarta, Mangga Dua Square Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Lampung, dan Pontianak. Selain Customer Care Center, Brother juga berkerja sama dengan partner lokal untuk meningkatkan jumlah titik servis point. Sampai dengan saat ini, Brother mempunyai 246 titik servis yang tersebar di 102 kota di Indonesia. Kedepannya Brother akan terus meningkatkan jumlah layanan purna jual agar bisa senantiasa menjaga kepercayaan Customer.


Mengenai PT. Brother International Sales Indonesia PT. Brother International Sales Indonesia didirikan pada bulan Desember 2008 dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2009. Kantor pusat Brother Indonesia sepenuhnya terintegerasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, kami akan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas pertama sesuai dengan moto kami At Your Side dan terus memperkenalkan produk kami yang baru dan memperluas jaringan bisnis kami yang tidak hanya berlokasi di Jakarta tetapi juga nasional.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments