Kamis, 21 November 2019

thumbnail

Prestasi Cigna dan Tuduhan Penipuan


Informasi mengenai asuransi Cigna penipu kini tengah beredar di berbagai media. Meskipun pengguna layanan asuransi Cigna tidak langsung termakan oleh rumor seputar penipuan yang dilakukan oleh Cigna terhadap nasabahnya, tentu saja ada beberapa spekulasi yang wajib dicermati. Cigna ini ternyata memiliki segudang prestasi dan penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun. Untuk itulah, konsep dari pelayanan asuransi Cigna ini benar-benar kredibel hingga akhirnya sanggup dijadikan modal utama bagi semua nasabah dalam mendapat pelayanan asuransi terbaik.

Sudah bisa dipastikan bahwa tuduhan penipuan dari asuransi Cigna ini dapat dibantah mentah-mentah oleh semua direksinya. Beberapa pembahasan seputar isu penipuan asuransi Cigna tidak lantas membuat semua nasabahnya beralih. Karena itulah, beberapa wujud prestasi hingga beberapa penghargaan bisa jadi bukti kuat mengenai pelayanan paling tepat oleh asuransi Cigna kepada semua nasabah.

Bentuk Prestasi Cigna Atas Tuduhan Penipuan

Kita bisa melihat beberapa produk asuransi yang disediakan oleh platform Cigna. Beberapa produk ditawarkan secara lengkap mulai dari asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, investasi, dan juga health and wellness. Dari situlah, masyarakat beserta nasabah dapat mengerti bagaimana cara kerja platform asuransi Cigna yang benar-benar memberi manfaat besar bagi semua nasabahnya. Lalu seperti apa bentuk prestasi Cigna di atas tuduhan penipuan saat ini?

Tahun 2013

Prestasi Cigna di tahun 2013 telah mampu membawa prestasi yang sangat baik bagi Cigna. Asuransi Cigna telah mendapat penghargaan excellence service performance, Indonesian Healtfcare Most Reputable Brand, Insurance Award 2013, kemudian mendapat penghargaan dari majalah infobank.
Informasi seputar tuduhan penipuan yang saat ini tengah diperbincangkan seolah-olah tidak sebanding dengan penghargaan diterima pada tahun 2013 oleh Cigna ini.

Tahun 2015

Berikutnya pada tahun 2015, platform asuransi Cigna ini telah mampu mendapatkan apresiasi dalam bentuk platinum thropy award langsung dari majalah infobank. Predikat baik dalam jenjang waktu 10 tahun diterima oleh asuransi Cigna dan berhasil mengalahkan kandidat lainnya.

Tahun 2016

Tepat di tahun 2016 Cigna juga mendapatkan prestasi sekaligus penghargaan dengan membuat unit linked dari majalah infobank. Unit link ini berhasil memberi jaringan lebih luas dan juga pelayanan lebih baik kepada semua nasabah asuransi Cigna, sehingga semua permasalahan ataupun kebutuhan nasabah lebih tercover.

Tahun 2017

Masuk ke tahun 2017, Cigna juga berhasil mendapatkan beberapa prestasi. Tidak tanggung-tanggung, karena Cigna mampu menyabet prestasi menterang diantaranya Cigna Capital Link sebanyak 2 kali, dan Cigna Bound Solid Fund. Sehingga bisa kita cermati bahwa pelayanan terbaik dari Cigna ini memperlihatkan kesan profesionalisme terhadap semua nasabah.

Tahun 2018

Tepatnya di tahun 2018, Cigna juga menjadi salah satu platform asuransi yang mendapatkan gelar best unit link award. CCSEA 2018, kemudian mendapat gelar top agent awards 2018, hingga Indonesia Incusrance Consumer Choice Awards.

Tahun 2019

Menjajaki tahun 2019, asuransi Cigna juga tidak kehabisan gelar yang diraihnya. Asuransi Cigna ini telah mencetak prestasi yakni mendapatkan gelar CCSEA 2019, Infobank Digital Brand Awards, dan juga Service Quality Awards. 

Bukti prestasi dari platform asuransi Cigna sepertinya tidak berhenti sampai disitu. Ada banyak prestasi tertuang dalam beberapa dokumen. Maka dari itu, kesan adanya tuduhan Cigna penipu terlihat masih kurang kuat karena tertutupi oleh banyaknya prestasi dan penghargaan. Dari penghargaan dan prestasi tersebut asuransi Cigna justru dianggap telah berhasil menjadi salah satu penyedia jasa asuransi terbaik di Indonesia.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments